5 Makanan yang harus di hindari penderita dermatitis atau ekism

Pertama-tama selamat datang di blog saya, kali ini saya akan membahas tentang makanan yang harus di hindari oleh penderita dermatitis atau eksim. Dermatitis atau eksim ini penyakit kulit yang menggambarkan seperti ruam memerah terutama pada tangan, punggung, kaki.

Dematitis atau eksim merupakan perdangan pada kulit, ditandai dengan ruam gatal kemerahan, yang muncul akibat kontak dengan zat tertentu. Raam yang muncul akibat peradangan ini tidak menular atau berbahaya, tapi bisa menyebabkan rasa tidak nyaman bagi penderita


Untuk anda yang sedang menderita penyakit dermatisis sebaiknya anda berhati-hati memilih makanan karena penyakit yang anda derita ini sanga sensitif terhadap makanan-makanan seperti berikut ini :


Telur. Konsumsi telur bagi mereka yang sedang mengidap alergi seperti dermatitit/eksim tertentu bisa merangsang jenis masalah kulit seperti pada masalah perut, dan ruam kulit.
Susu sapi Protein kasein dan beta-lactoglubin dikenal sebagai alergen utama. Ketika susu sapi dikonsumsi susu ini merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dl
Kacanng, menurut para ahli gizi, mansi belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
Ikan dan daging, Ikan dan daging dikatakan menimbulkan reaksi alergi pada beberapa individu. Reaksi-reaksi ini terutama menyebabkan urtikaria (infeksi kulit dan rasa gatal)

Dan berikut itulah makanan yang harus anda hindari saat anda menderita dermatitis, maka dari itu anda yang sering konsumsi makanan seperti telur, ikan daging, kacang, susu sapi kurangi seperti mengkonsumsi makanan seperti itu karena sangat berbahaya bagi penyakit dermatitis anda yang derita saat ini. 

Anda sedang mencari obat dermatitis yang ampuh ? Bisa di klik disini ↓↓↓↓

Jika dermatitis anda tidak ingin bertambah, mulai dari sekarang kurangi konsumsi makanan seperti diatas, memang makanan diatas sangat baguss untuk protein tetapi jika anda sedang menderita penyakit kulit seperti dematitis atau eksim makanan itu sangat tidak diperbolehkan.

Berikut itulah yang saya sampaikan dan saya berterimakasih kepada anda yang sudah mampir di blog saya semoga bermanfaat dan tidak bosan membaca blog saya :) Jika anda ingin memesan obat untuk dermatitis bisa lewat sini saja Cara menyembuhkan dermatitis, ampuh sembuhkan dermatitis

Komentar